Program Pascasarjana IAIN Fattahul Muluk Papua Gelar Yudisium Mahasiswa

(Jayapura,     Januari 2019) – Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua melaksanakan yudisium mahasiswa S2 Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Multikultur di Grand Abe, Jayapura, 10 Januari 2019. Rektor IAIN Fattahul Muluk Papua Dr. H. Idrus Alhamid, S.Ag, M.Si menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang diperoleh para mahasiswa hingga mencapai akhir studi.
“Saya ucapkan selamat kepada Saudara semua, semoga ilmu yang didapat selama ini dapat dimanfaatkan untuk masyarakat luas,” pesannya.
Rektor mengingatkan kepada para peserta yudisium agar dapat mempertanggungjawabkan gelar yang diperolehnya.

“Gelar Magister Pendidikan atau M.Pd ini mengemban tugas penting di masyarakat, sehingga anda harus dapat menunjukkan kualitas bidang keilmuan yang sudah dimiliki untuk berkarya di berbagai bidang pendidikan di lingkungan anda bekerja,” ujarnya.
Secara khusus, Rektor mengingatkan bahwa di tengah-tengah masyarakat yang majemuk, kita harus pandai-pandai dalam menerapkan ilmu untuk kebaikan seluruh manusia di dunia.
Pada bagian yang sama, Direktur Program Pascasarjana IAIN Fattahul Muluk Papua Dr. H. Husnul Yaqin, MH, mengatakan, Program Pascasarjana IAIN Fattahul Muluk Papua yang telah terakreditasi B ini telah mulai membuka pendaftaran mahasiswa baru.
“Pengalaman pada tahun lalu, biasanya banyak bapak ibu guru-guru dari seluruh sekolah di Papua dan juga dari unsur masyarakat lain yang mendaftar untuk melanjutkan studi S2 di IAIN Fattahul Muluk Papua,” ucapnya.
Dalam kegiatan yudisium tersebut, Kepala Program Studi PAI Multikultur IAIN Fattahul Muluk Papua Siti Rokhmah, M.Pd mengatakan bahwa Program Pascasarjana memberikan penghargaan kepada mahasiswa atas nama Idam Setiawan. M.Pd. sebagai peserta yudisium dengan nilai tertinggi IPK 3,45.
Program Pascasarjana IAIN Fattahul Muluk Papua melaksanakan yudisium angkatan ke II kepada sejumlah 15 mahasiswa. Kegiatan ini dihadiri Guru Besar, Dosen, dan segenap pejabat di lingkungan IAIN Fattahul Muluk Papua. (Her)

Postingan populer dari blog ini

Musorma harus Menghasilkan Pemimpin yang Memiliki Integritas

Mubes UKM Pencak Silat : Buat Gebrakan ke Publik

KPPN Award : IAIN FM Papua Terima Dua Penghargaan Sekaligus