Pelantikan Pejabat : Utamakan Koordinasi, Integrasi Dan Sinkronisasi

 

(iainfmpapua.ac.id) – Pejabat harus mengutamakan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi (KIS) dalam menjalankan tugas. Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua Dr. H. Marwan Sileuw, S.Ag.M.Pd menyampaikan hal ini saat melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat IAIN Fattahul Muluk Papua di aula kampus, Jalan Merah Putih, Buper Waena, Kota Jayapura, 28 Juli 2023.

Dalam menerapkan KIS tersebut, rektor mengingatkan kepada para pejabat untuk melayani dan melaksanakan tugas dengan hati yang baik. “Jika melayani dengan hati, sesulit apapun pekerjaan, insyaAllah mampu untuk dilaksanakan,” ujarnya. Ia menegaskan, jabatan yang diemban para pejabat hari ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. “Tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada pimpinan, namun juga kepada Allah, oleh karena itu mohon dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya. Rektor menerangkan bahwa jabatan yang diberikan sudah melalui pertimbangan yang matang dan sudah diberikan sesuai dengan keahliannya. “Insya Allah tidak akan memberatkan pejabat yang dilantik, karena jika menempatkan seseorang tidak sesuai bidangnya tentunya akan merasa berat,” terangnya. Sebelum menutup sambutannya, rektor mengingatkan para pejabat terkait tujuan utama seluruh bidang kerja adalah untuk kesuksesan IAIN Fattahul Muluk Papua. “Kita bekerja bukan untuk yang lain, melainkan untuk kemajuan bersama dan kesuksesan kampus ini,” pungkasnya.

Rektor melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Dr. Ade Yamin, S.Sos., M.A sebagai Kepala Lembaga Penelitan dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Rahmawansyah M.Pd sebagai Ketua Program Studi Tadris Bahasa Inggris, Heni Purwanti, M.Pd sebagai Sekretaris Prodi Tadris Bahasa Inggris, Zulfadli, M.H sebagai Kaprodi Hukum Tata Negara, dan Dr. M. Syukri Nawir, M.Ag sebagai Sekertaris Ma’had Al-Jami’ah. Kegiatan ini dihadiri para pejabat dan anggota Dharma Wanita Persatuan IAIN Fattahul Muluk Papua. (Za/Is/Zul/Her/Ran)

Postingan populer dari blog ini

Musorma harus Menghasilkan Pemimpin yang Memiliki Integritas

Mubes UKM Pencak Silat : Buat Gebrakan ke Publik

KPPN Award : IAIN FM Papua Terima Dua Penghargaan Sekaligus