Apel Pagi: Rektor Dorong Unit Segera Serap Anggaran

 

Rektor mengingatkan agar para pimpinan unit melaksanakan program kerja sesuai yang yang telah ditetapkan berdasarkan peraturan yang berlaku.

“DIPA atau anggaran yang sudah diberikan tentu bukan harga mati, kiranya dapat disesuaikan dengan kebutuhan kampus secara bersama-sama untuk kemajuan bersama,” paparnya. Pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan fakultas bahwa anggaran yang didapatkan setiap fakultas didasarkan pada jumlah mahasiswa. “Dan jangan lupa, ada kewenangan dan pengawasan terhadap anggaran yang telah diserahkan sehingga harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya. Jika dalam waktu 7 bulan sudah terserap sebesar 70%, pihaknya optimis bahwa di akhir tahun tidak akan ada lagi kegiatan yang dilaksanakan dengan terburu-buru.

Pada bagian lain, rektor menyinggung tentang kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan IAIN Fattahul Muluk Papua di awal tahun. “Memang ini sedang musim hujan, tapi pelaksanaan apel harus tetap dilaksanakan dengan sungguh-sungguh,” urainya.

Menurutnya, kesetiaan terhadap kebijakan pimpinan dapat dilihat dari kehadiran ASN dalam apel dan kegiatan kampus lainnya. “Pimpinan unit, dekan, para kepala, harus memberikan ketegasan terhadap ASN yang tidak mentaati kebijakan pimpinannya,” paparnya.

Apel pagi diikuti para pejabat, dosen, dan staf IAIN Fattahul Muluk Papua. (Za/Is/Zul/Her/Ran)

Postingan populer dari blog ini

Musorma harus Menghasilkan Pemimpin yang Memiliki Integritas

Mubes UKM Pencak Silat : Buat Gebrakan ke Publik

KPPN Award : IAIN FM Papua Terima Dua Penghargaan Sekaligus