Buka Puasa Bersama Perkuat Sinergi antar Civitas Akademik


(Jayapura, 20 Mei 2019) – Kegiatan Buka Puasa Bersama di bulan Ramadhan diharapkan dapat memperkuat sinergi antar civitas akademik di kampus. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) IAIN Fattahul Muluk Papua Dr. M. Anang Firdaus, M.Fil.I, menyampaikan hal ini dalam sambutannya pada acara ‘Buka Bersama’ (bukber) di aula FEBI 20 Mei 2019. 

“Acara ini kami mulai di FEBI untuk memperkuat rasa persaudaraan di antara para dosen, pegawai, dan mahasiswa, tidak hanya di FEBI tapi juga untuk seluruh civitas akademik di IAIN Fattahul Muluk Papua,” ujarnya.
Menurut Anang, acara ini merupakan ajang ta’aruf dan silaturahmi antara para pejabat Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan mahasiswa.
“Kebetulan semenjak pelantikan pejabat belum ada momen khusus untuk perkenalan di keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis,” urainya.
Ia menjelaskan, momen ini juga sekaligus merupakan acara syukuran atas terakreditasinya Program Studi (Prodi) Perbankan Syariah dan Ekonomi Syari’ah.
Ia berharap momen ramadhan ini dapat memperkuat persaudaraan, kebersamaan dan sinergitas antar civitas FEBI, guna meningkatkan kualitas FEBI menjadi lebih baik.
“Kami berkeinginan agar ke depan seluruh sumberdaya di Fakultas ini bisa lebih maju dan excellent,” jelasnya.
Kegiatan bukber ini juga diisi dengan ceramah keagamaan serta perkenalan antar civitas akademik yang hadir.
Acara silaturahmi keluarga FEBI yang dikemas dalam ‘Buka Bersama’ ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, dosen, perwakilan pejabat, staf dan mahasiswa IAIN Fattahul Muluk Papua. (Her/Min)

Postingan populer dari blog ini

Musorma harus Menghasilkan Pemimpin yang Memiliki Integritas

Mubes UKM Pencak Silat : Buat Gebrakan ke Publik

KPPN Award : IAIN FM Papua Terima Dua Penghargaan Sekaligus