HMPS PIAUD Harus Jalankan Tugas Profesional dan Amanah



Suasana Pelantikan HMPS PIAUD

(www.iainpapua.ac.id) – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PIAUD Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua harus dapat mengemban tugas secara profesional dan amanah. Kepala Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Debby Riana Hairani, M.Pd mengatakan hal ini dalam sambutannya di acara Pelantikan HMPS PIAUD di Gedung Aula Tarbiyah IAIN Fattahul Muluk Papua, Buper Waena Kota Jayapura, 3 Desember 2019.
“Sekarang Ketua HMPS dan anggota sudah dilantik, saatnya mahasiswi yang menjadi pengurus menjalankan tugasnya dengan amanah,” ujarnya.
Ia meminta agar pengurus dapat menjaga kebersamaan semua mahasiswi dari semester 1 hingga semester 5 sampai selesai kuliah.
“Jaga kekompakan kalian baik di dalam kelas saat kuliah ataupun di luar kelas,“ imbuh Debby.
Ia berharap dengan Pelantikan HMPS PIAUD ini, pengurus dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat yang memiliki nilai positif, tidak hanya dari segi organisasi saja tapi juga kegiatan yang mendukung perkuliahan.
“Selamat kepada Ketua dan anggota HMPS PIAUD yang sudah dilantik semoga dapat mengemban tugasnya secara profesional dan amanah serta dapat mempersiapkan diri untuk menjadi tenaga pendidik yang sebenarnya,“ pungkasnya.
Di kesempatan yang sama, Ketua HMPS PIAUD Rahmawati menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Sebagai Ketua HMPS PIAUD terpilih, dia berharap dapat mengemban tugasnya dengan baik dan amanah.
“Saya mohon kepada bapak Ibu dosen untuk sama-sama membantu menjalankan amanah ini karena tanpa dukungan semua pihak saya tidak bisa menjalankan amanah ini dengan benar dan sesuai dengan aturan yang ada,” jelasnya.
Rahmawati berharap, pengurus HMPS di bawah kepemimpinannya dapat memberikan dampak positif yang membuat Program Studi HMPS lebih maju di masa yang akan datang.
Acara pelantikan HMPS PIAUD IAIN Fattahul Muluk Papua dengan tema ‘Membentuk dan Mewujudkan Pendidik Yang Berkarakter Islami untuk Anak Usia Dini’ dihadiri oleh para dosen IAIN Fattahul Muluk Papua, para Ketua HMPS Prodi dan mahasiswi PIAUD IAIN Fattahul Muluk Papua. (Min/Zul/Her)

Postingan populer dari blog ini

Musorma harus Menghasilkan Pemimpin yang Memiliki Integritas

Mubes UKM Pencak Silat : Buat Gebrakan ke Publik

KPPN Award : IAIN FM Papua Terima Dua Penghargaan Sekaligus